alexametrics

Karyawan Sampoerna Gelar Gerakan Pungut Puntung Rokok dan Plastik

  • Karyawan PT HM Sampoerna Tbk, memungut puntung rokok dan sampah plastik dalam kegiatan ?World Clean Up Day 2019? di pesisir pantai Surabaya, Jawa Timur.
  • Karyawan PT HM Sampoerna Tbk, memungut puntung rokok dan sampah plastik dalam kegiatan ?World Clean Up Day 2019? di pesisir pantai Surabaya, Jawa Timur.
  • Gerakan pemungutan sampah secara serentak di seluruh dunia ini turut diikuti ratusan karyawan Sampoerna. Dalam kegiatan tersebut, Sampoerna sekaligus mengkampayekan #SayaAjaBisa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, khususnya puntung rokok. Ratusan karyawan tersebut berhasil mengumpulkan sekitar 23.000 sampah puntung rokok.
  • Karyawan PT HM Sampoerna Tbk, memungut puntung rokok dan sampah plastik dalam kegiatan ?World Clean Up Day 2019? di pesisir pantai Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/09/2019).

Karyawan PT HM Sampoerna Tbk, memungut puntung rokok dan sampah plastik dalam kegiatan “World Clean Up Day 2019” di pesisir pantai Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/09/2019). Gerakan pemungutan sampah secara serentak di seluruh dunia ini turut diikuti ratusan karyawan Sampoerna. Dalam kegiatan tersebut, Sampoerna sekaligus mengkampayekan #SayaAjaBisa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, khususnya puntung rokok. Ratusan karyawan tersebut berhasil mengumpulkan sekitar 23.000 sampah puntung rokok.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak