alexametrics

BEI Gelar Camaro Futsal Competition 2019

  • Para peserta mengikuti pertandingan Camaro Futsal Competition 2019 di Jakarta, Sabtu (29/9/2019). Kompetisi ini memperebutkan hadiah dan piala dengan nilai total Rp72 juta.
  • Para peserta mengikuti pertandingan Camaro Futsal Competition 2019 di Jakarta, Sabtu (29/9/2019). Kompetisi ini memperebutkan hadiah dan piala dengan nilai total Rp72 juta.
  • Kompetisi ini memperebutkan hadiah dan piala dengan nilai total Rp72 juta.
  • Sekjen Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edi Prasetyo (kiri) membuka kompetisi futsal Camaro 2019.
  • Sekjen Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edi Prasetyo (kedua kiri) membuka Camaro Futsal Competition 2019.
  • (Kiri-kanan) Ketua Panitia Camaro Futsal Competition Busthomi, Sekjen Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edi Prasetyo, Direktur Teknologi Informasi dan Manejemen Resiko PT Bursa Efek Indonesia Fitri Hadi dan Sekertaris Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia Yulianto Aji Sadono hadir pada acara pembukaan Futsal Competition 2019 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (29/9/2019).

(Kiri-kanan) Ketua Panitia Camaro Futsal Competition Busthomi, Sekjen Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edi Prasetyo, Direktur Teknologi Informasi dan Manejemen Resiko PT Bursa Efek Indonesia Fitri Hadi dan Sekertaris Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia Yulianto Aji Sadono hadir pada acara pembukaan Futsal Competition 2019 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (29/9/2019). Kegiatan yang mengambil tema Callenge Your Limit ini turut membawa semangat "Yuk Nabung Saham "yang merupakan ajakan bursa Efek Indonesia (BEI) dalam memperkuat investor domestik.

Kompetisi ini memperebutkan hadiah dan piala dengan nilai total Rp72 juta.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak