alexametrics

Pengungsi Korban Kerusuhan Wamena Tiba di Makassar

  • Anggota Polwan menggendong bayi anak seorang pengungsi saat tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019). Sebanyak 369 pengungsi asal Makassar, Bau-Bau, Poso dan Sumatera Barat yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dengan menggunakan KM Ciremai. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.
  • Anggota Polisi dan relawan mengevakuasi pengungsi yang sakit turun dari kapal saat tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019). Sebanyak 369 pengungsi asal Makassar, Bau-Bau, Poso dan Sumatera Barat yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dengan menggunakan KM Ciremai. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.
  • Anggota TNI mengevakuasi pengungsi yang sakit saat tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019). Sebanyak 369 pengungsi asal Makassar, Bau-Bau, Poso dan Sumatera Barat yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dengan menggunakan KM Ciremai. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.



Petugas gabungan mengevakuasi pengungsi yang sakit saat tiba di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/10/2019). Sebanyak 369 pengungsi asal Makassar, Bau-Bau, Poso dan Sumatera Barat yang menjadi korban konflik di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua tiba di Makassar dengan menggunakan KM Ciremai.

ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak