alexametrics

Citibank Indonesia Bukukan Laba Bersih Rp1,6 T di Semester I

  • Citibank N.A., Indonesia (Citibank) berhasil mempertahankan kinerja dan pertumbuhan positif dengan membukukan laba bersih sebesar Rp 1,6 triliun, meningkat 97% dari periode yang sama tahun lalu, didukung oleh kenaikan pertumbuhan pendapatan bunga bersih sebesar 8%.
  • CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (kanan) dan Director Country Head of Corporate Affairs Citi Indonesia Elvera N. Makki (kiri), dalam acara pemaparan perkembangan bisnis dan kinerja keuangan Citibank N.A., Indonesia periode semester 1 2019, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (08/10/2019).
  • CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (kanan) dan Director Country Head of Corporate Affairs Citi Indonesia Elvera N. Makki (kiri), dalam acara pemaparan perkembangan bisnis dan kinerja keuangan Citibank N.A., Indonesia periode semester 1 2019, di Surabaya, Jawa Timur.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi (kanan) dan Director Country Head of Corporate Affairs Citi Indonesia Elvera N. Makki (kiri), dalam acara pemaparan perkembangan bisnis dan kinerja keuangan Citibank N.A., Indonesia periode semester 1 2019, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (08/10/2019). Citibank N.A., Indonesia (Citibank) berhasil mempertahankan kinerja dan pertumbuhan positif dengan membukukan laba bersih sebesar Rp 1,6 triliun, meningkat 97% dari periode yang sama tahun lalu, didukung oleh kenaikan pertumbuhan pendapatan bunga bersih sebesar 8%.



Pertumbuhan laba bersih memberikan kontribusi pada peningkatan Return on Equity (ROE) menjadi 20,14%, meningkat dari 10,31% pada semester I 2018 dan Retun on Asset (ROA) menjadi 4,97%, meningkat dari 2,88% di periode yang sama tahun lalu.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak