alexametrics

Oppo Resmi Luncurkan Reno2 Series

  • (Kiri-kanan) Brand Representative OPPO Reno2 series Darwis Triadi, Brand Planning manager OPPO Indonesia Stiffen Andika, Public Relations Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto, dan Brand Representative OPPO Reno2 series Agatha Suci foto bersama dalam acara peluncuran Oppo Reno2 Series di Jakarta.
  • Oppo secara resmi memperkenalkan Reno2 Series untuk pasar premium high end diantaranya Reno2 dan Reno2 F yang merupakan dua model terbaru dari OPPO Reno2 Series dengan mengusung kreativitas penggunanya melampaui berbagai batasan melalui beragam fitur yang akan meningkatkan kemampuan para penggunanya dalam melakukan fotografi.
  • Selain mengusung komposisi quad-camera, Reno2 juga dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya, Ultra Dark Mode untuk memotret di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya, serta Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil di beragam situasi apa pun.
  • (Kiri-kanan) Brand Representative OPPO Reno2 series Darwis Triadi, Brand Planning manager OPPO Indonesia Stiffen Andika, Public Relations Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto, dan Brand Representative OPPO Reno2 series Agatha Suci foto bersama dalam acara peluncuran Oppo Reno2 Series di Jakarta, Selasa (08/10/19).

(Kiri-kanan) Brand Representative OPPO Reno2 series Darwis Triadi, Brand Planning manager OPPO Indonesia Stiffen Andika, Public Relations Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto, dan Brand Representative OPPO Reno2 series Agatha Suci foto bersama dalam acara peluncuran Oppo Reno2 Series di Jakarta, Selasa (08/10/19). Oppo secara resmi memperkenalkan Reno2 Series untuk pasar premium high end diantaranya Reno2 dan Reno2 F yang merupakan dua model terbaru dari OPPO Reno2 Series dengan mengusung kreativitas penggunanya melampaui berbagai batasan melalui beragam fitur yang akan meningkatkan kemampuan para penggunanya dalam melakukan fotografi. Selain mengusung komposisi quad-camera, Reno2 juga dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya, Ultra Dark Mode untuk memotret di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya, serta Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil di beragam situasi apa pun.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak