alexametrics

Pengungsi Kerusuhan Wamena Asal Jawa Barat Tiba di Bandung

  • Pengungsi korban kerusuhan Wamena tiba di Kantor Bupati Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019) malam. Berdasarkan data dari Pengungsian Paguyuban Warga Jabar terdapat 80 orang warga asal Jabar meninggalkan Wamena, Papua, untuk kembali ke kampung halamannya. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.
  • Wakil Bupati Garut Helmi Budiman (kanan) menyambut kedatangan pengungsi korban kerusuhan Wamena yang tiba di Kantor Bupati Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019) malam. Berdasarkan data dari Pengungsian Paguyuban Warga Jabar terdapat 80 orang warga asal Jabar meninggalkan Wamena, Papua, untuk kembali ke kampung halamannya. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.
  • Pengungsi kerusuhan Wamena asal Jawa Barat tiba di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019) malam. Pemerintah Provinsi Jawa Barat menerima 71 warga asal Jawa Barat yang terdampak kerusuhan di Wamena dan akan memulangkannya langsung ke daerah masing-masing. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.
  • Pengungsi kerusuhan Wamena asal Jawa Barat bercengkerama dengan keluargannya saat tiba di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019) malam. Pemerintah Provinsi Jawa Barat menerima 71 warga asal Jawa Barat yang terdampak kerusuhan di Wamena dan akan memulangkannya langsung ke daerah masing-masing. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.



Pengungsi kerusuhan Wamena asal Jawa Barat tiba di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019) malam. Pemerintah Provinsi Jawa Barat menerima 71 warga asal Jawa Barat yang terdampak kerusuhan di Wamena dan akan memulangkannya langsung ke daerah masing-masing.

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak