Trio Macan Perkenalkan Personel Baru di Single 'Anumu'

  • (kiri-kanan) Personel Trio Macan yang baru Vira, Elok, dan Nanda berpose ketika berkunjung ke kantor redaksi Sindonews dan KORAN SINDO untuk memperkenalkan personel dan lagu baru mereka di Gedung SINDO, Jakarta Pusat.
  • Kelompok vokal dangdut Trio Macan hadir menemui redaksi Sindonews dan KORAN SINDO untuk memperkenalkan personel dan lagu baru mereka di Gedung SINDO, Jakarta Pusat.
  • Tiga anggota baru Trio Macan atau generasi ketiga ini ialah Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fati Matuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira). Masing-masing anggota baru Trio Macan itu berasal dari daerah yang berbeda-beda. Nanda berasal dari Majalaya, Elok dari Banyuwangi, dan Vita asal Kediri.
  • (kiri-kanan) Personel Trio Macan yang baru Vira, Elok, dan Nanda berpose ketika berkunjung ke kantor redaksi Sindonews dan KORAN SINDO untuk memperkenalkan personel dan lagu baru mereka di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2020).
  • Selain mengenalkan personel, Trio Macan generasi terbaru ini juga mengeluarkan single berjudul Anumu sebagai debut mereka di blantika musik Tanah Air.

(kiri-kanan) Personel Trio Macan yang baru Vira, Elok, dan Nanda berpose ketika berkunjung ke kantor redaksi Sindonews dan KORAN SINDO untuk memperkenalkan personel dan lagu baru mereka di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2020). Tiga anggota baru Trio Macan atau generasi ketiga ini ialah Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fati Matuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira). Masing-masing anggota baru Trio Macan itu berasal dari daerah yang berbeda-beda. Nanda berasal dari Majalaya, Elok dari Banyuwangi, dan Vita asal Kediri.

Selain mengenalkan personel, Trio Macan generasi terbaru ini juga mengeluarkan single berjudul 'Anumu' sebagai debut mereka di blantika musik Tanah Air.

(sra)
Top