Liburan Virtual Bersama Pesawat Kelas Bisnis di Jepang

  • Petugas mengenakan pakaian pramugari menyajikan makanan kepada para penumpang di replika kabin pesawat kelas binis saat berada di perusahaan hiburan First Airlines di Tokyo, Jepang, Rabu (12/08/2020).
  • Petugas berpakaian pramugari membantu pengunjung mengenakan perangkat virtual reality (VR) di First Airlines.
  • Seorang wanita menikmati wisata vitrual di kursi penerbangan kelas binis menggunakan perangkat virtual reality (VR) di First Airlines, yang memberikan pengalaman penerbangan VR, termasuk tur kota dan makanan 360 derajat.
  • Wisatawan yang menikmati liburannya bersama First Airlines ini disuguhi makanan dan minuman pesawat, dan jendela sisi pesawat memperlihatkan pemandangan awan yang dilintasi saat pesawat terbang.
  • Hiburan ini menjadi alternatif wisata bagi warga Jepang yang rutin berwisata ke luar negeri dan mereka bisa merasakan liburan di First Airlines sesuai tujuan negara yang akan dituju tanpa harus meninggalkan jepang.

Petugas mengenakan pakaian pramugari menyajikan makanan kepada para penumpang di replika kabin pesawat kelas binis saat berada di perusahaan hiburan First Airlines di Tokyo, Jepang, Rabu (12/08/2020). Para pengunjung disuguhi hiburan liburan kesejumlah negara dan menikmati pengalaman layaknya terbang menggunakan pesawat kelas bisnis tanpa harus meninggalkan Tokyo.

Wisatawan yang menikmati liburannya bersama First Airlines ini disuguhi makanan dan minuman pesawat, dan jendela sisi pesawat memperlihatkan pemandangan awan yang dilintasi saat pesawat terbang.
Mereka semua memakai kacaramata virtual reality (VR) yang menyuguhkan pemandangan tempat tujuan wisata lengkap dengan budaya dan hiburan kota-kota negara tujuan seperti Italia, Paris, New York dan Hawaii.

Hiburan ini menjadi alternatif wisata bagi warga Jepang yang rutin berwisata ke luar negeri dan mereka bisa merasakan liburan di First Airlines sesuai tujuan negara yang akan dituju tanpa harus meninggalkan jepang. REUTERS / Kim Kyung -Hoon

(bon)
Top