alexametrics

Bakamla Resmikan Tiga Kapal Baru

  • Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksdya Bakamla A Taufiq R (kedua kiri) menyematkan pangkat ke Komandan KN P Nipah 321, KN P Marore 322 dan KN P Dana 323 saat upacara peresmian dan pengukuhan tiga kapal negara (KN) milik Bakamla di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (18/10/2019). Bakamla resmi mengoperasikan tiga KN baru yang akan memperkuat pengamanan wilayah perairan Indonesia yakni KN P Nipah 321 di wilayah zona Barat di Batam, KN P Marore 322 di zona tengah Manado dan KN P Dana 323 di zona timur yang berkedudukan di Ambon. ANTARA FOTO/M N Kanwa/nz
  • Personel Badan Keamanan Laut (Bakamla) mengikuti upacara peresmian dan pengukuhan kapal negara (KN) milik Bakamla di depan KN P Nipah di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (18/10/2019). Bakamla resmi mengoperasikan tiga KN baru yang akan memperkuat pengamanan wilayah perairan Indonesia yakni KN P Nipah 321 di wilayah zona Barat di Batam, KN P Marore 322 di zona tengah Manado dan KN P Dana 323 di zona timur yang berkedudukan di Ambon. ANTARA FOTO/M N Kanwa/nz.



Personel Badan Keamanan Laut (Bakamla) mengikuti upacara peresmian dan pengukuhan kapal negara (KN) milik Bakamla di depan KN P Nipah di Batam, Kepulauan Riau, Jumat (18/10/2019). Bakamla resmi mengoperasikan tiga KN baru yang akan memperkuat pengamanan wilayah perairan Indonesia yakni KN P Nipah 321 di wilayah zona Barat di Batam, KN P Marore 322 di zona tengah Manado dan KN P Dana 323 di zona timur yang berkedudukan di Ambon.

ANTARA FOTO/M N Kanwa/nz.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak