alexametrics

Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Latihan Penanganan Konflik Sosial

  • Prajurit TNI membuat barikade untuk memisahkan dua kelompok warga yang bertikai saat latihan kesiapsiagaan operasional (LKO) penanganan konflik sosial di Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/11/2019). LKO tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan pasukan TNI dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik sosial di wilayah operasi Kodam XIV Hasanuddin. ANTARA FOTO/Arnas Padda/YU/ama.
  • Prajurit TNI melakukan evakuasi warga yang terjebak saat terjadi pertikaian antar sekelompok warga saat latihan kesiapsiagaan operasional (LKO) penanganan konflik sosial di Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/11/2019). LKO tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan pasukan TNI dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik sosial di wilayah operasi Kodam XIV Hasanuddin. ANTARA FOTO/Arnas Padda/YU/ama.

Prajurit TNI membuat barikade mengikuti latihan kesiapsiagaan operasional (LKO) penanganan konflik sosial di Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/11/2019). LKO tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan pasukan TNI dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik sosial di wilayah operasi Kodam XIV Hasanuddin.

ANTARA FOTO/Arnas Padda/YU/ama.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak