alexametrics

Kompetisi Rise of Legion dan Legion of Champions

  • Rise of Legion melibatkan ribuan gamer dari seluruh Indonesia yang sudah mengikuti babak kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019.
  • Legion of Champions merupakan ajang kompetisi eSport bergengsi di Asia Pasifik yang diadakan Lenovo melalui kemitraan ekslusif dengan Intel. Tahun ini menjadi ajang terbesar karena melibatkan gamers dari 12 market di Asia Pasifik termasuk Australia dan Selandia Baru.
  • (kiri ke kanan) President Director PT Galva Technologies Oki Widjaja, Consumer Lead Lenovo Indonesia Julius Tjhin, Country GM Lenovo Indonesia Budi Janto, Sales & Marketing Director Dragon Computer and Communication Meliana Rusli, Product Manager Paron Indonesia Joni Setiawan membuka grand final kompetisi Rise of Legion (RoL) dan lokal final Legion of Championship Seri 4 (LoC IV) yang diadakan Lenovo sebagai dukungan terhadap kemajuan industri eSport.
  • Peserta mengikuti grand final kompetisi Rise of Legion (RoL) dan lokal final Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) yang diadakan Lenovo sebagai dukungan terhadap kemajuan industri eSport di Mall Taman Angrek, Jakarta, Sabtu (09/11/2019).

Lenovo Legion menghadirkan grand final kompetisi Rise of Legion (RoL) dan lokal final Legion of Champions seri 4 (LoC IV) yang memasuki tahun ke-4 di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (09/11/2019). Kedua kompetisi ini menjadi ajang kompetisi gaming bergengsi tahunan yang diadakan Lenovo sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan industri eSport di dunia, termasuk Indonesia.

Legion of Champions merupakan ajang kompetisi eSport bergengsi di Asia Pasifik yang diadakan Lenovo melalui kemitraan ekslusif dengan Intel. Tahun ini menjadi ajang terbesar karena melibatkan gamers dari 12 market di Asia Pasifik termasuk Australia dan Selandia Baru.

Sedangkan Rise of Legion melibatkan ribuan gamer dari seluruh Indonesia yang sudah mengikuti babak kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019.

(bon)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak