alexametrics

Allianz dan Gojek Perluas Manfaat Asuransi GoRide

  • Allianz Indonesia menyediakan asuransi kecelakaan diri bagi penumpang GoRide dan pengemudi Gojek
  • Karyawan Allianz Indonesia menjelaskan tentang manfaat asuransi kesehatan Allianz bagi pengemudi Gojek dan keluarganya
  • Karyawan Allianz Indonesia memberikan sosialisasi ragam asuransi yang tersedia bagi pengemudi Gojek di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Allianz Indonesia mengumumkan perluasan kerja sama strategis dengan Gojek dan PasarPolis dalam memberikan asuransi perjalanan terhadap layanan GoRide, Kamis (7/11/2019). Penumpang GoRide dan mitra driver Gojek kini mendapat perlindungan lengkap selama perjalanan, mulai dari titik penjemputan hingga lokasi tujuan.?

Asuransi perjalanan sebelumnya mencakup penggantian biaya pengobatan, risiko cacat permanen hingga risiko kematian karena kecelakaan. Melalui perluasan kerja sama ini, manfaat bagi penumpang GoRide bertambah meliputi perlindungan risiko kerusakan atau kehilangan barang karena tindak kriminal.

Klaim asuransi dapat diajukan dengan mudah, dilakukan kapan pun dan di mana pun melalui portal PasarPolis. Lebih dari itu, PasarPolis juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam yang siap melayani pertanyaan nasabah.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak