alexametrics

Aktivis Perempuan Beri Dukungan Untuk Pesenam SA

  • Sejumlah aktivis perempuan menggelar aksi dukungan untuk pesenam berbakat SA di kawasan Car Free Day (CFD), Jakarta.
  • Sejumlah aktivis perempuan menggelar aksi dukungan untuk pesenam berbakat SA di kawasan Car Free Day (CFD), Jakarta.
  • Para aktivis yang tergabung dalam Jaringan Muda Setara dan 111 organisasi dari komunitas perempuan muda, organisasi mahasiswa, LPM dan organisasi pelajar di 25 kota menuntut permintaan maaf secara terbuka oleh tim kepelatihan dan institusi yang telah menginterogasi dan memulangkan SA secara paksa saat pemusatan latihan senam di Gresik, Jawa Timur, untuk persiapan SEA Games 2019.
  • Sebelumnya pesenam SA dipulangkan ke kota asalnya Kediri oleh pelatih Persatuan Senam Indonesia (Persani) karena dituduh sudah tidak perawanan.
  • Sejumlah aktivis perempuan menggelar aksi dukungan untuk pesenam berbakat SA di kawasan Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (8/12/2019).

Sejumlah aktivis perempuan menggelar aksi dukungan untuk pesenam berbakat SA di kawasan Car Free Day (CFD), Jakarta, Minggu (8/12/2019). Para aktivis yang tergabung dalam Jaringan Muda Setara dan 111 organisasi dari komunitas perempuan muda, organisasi mahasiswa, LPM dan organisasi pelajar di 25 kota menuntut permintaan maaf secara terbuka oleh tim kepelatihan dan institusi yang telah menginterogasi dan memulangkan SA secara paksa saat pemusatan latihan senam di Gresik, Jawa Timur, untuk persiapan SEA Games 2019. Sebelumnya pesenam SA dipulangkan ke kota asalnya Kediri oleh pelatih Persatuan Senam Indonesia (Persani) karena dituduh sudah tidak perawanan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak