alexametrics

LG Luncurkan Mesin Cuci Berteknologi Kecerdasan Buatan

  • Model memperlihatkan seri mesin cuci front loading AI DD terbaru yang memberikan fokus pada perlindungan kesehatan dan higienitas keluaran terbaru dari PT. PT. LG Electronics Indonesia (LG) yang dipamerkan di Jakarta.
  • Mesin cuci LG ini telah dilengkapi dengan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan Artificial Intelligence (AI). Selain itu teknologi uap panas dari air, Inovasi teknologi teknik pencucian dan pemilihan material stainless steel untuk tabung, menjadi keunggulan mesin cuci ini untuk memberikan konsumen rasa aman dan nyaman dengan hasil pencucian yang higienis dan sehat.
  • Semakin maraknya gaya hidup sehat di tengah penurunan kondisi lingkungan sekitar, mesin cuci ini dibuat dengan teknologi cermat yang menjadikannya sebuah paket lengkap untuk menjawab kebutuhan perlindungan kesehatan pengguna.
  • Model memperlihatkan seri mesin cuci front loading AI DD terbaru yang memberikan fokus pada perlindungan kesehatan dan higienitas keluaran terbaru dari PT. PT. LG Electronics Indonesia (LG) yang dipamerkan di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Model memperlihatkan seri mesin cuci front loading AI DD terbaru yang memberikan fokus pada perlindungan kesehatan dan higienitas keluaran terbaru dari PT. PT. LG Electronics Indonesia (LG) yang dipamerkan di Jakarta, Selasa (10/12/2019). Mesin cuci LG ini telah dilengkapi dengan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan buatan Artificial Intelligence (AI). Selain itu teknologi uap panas dari air, Inovasi teknologi teknik pencucian dan pemilihan material stainless steel untuk tabung, menjadi keunggulan mesin cuci ini untuk memberikan konsumen rasa aman dan nyaman dengan hasil pencucian yang higienis dan sehat. Semakin maraknya gaya hidup sehat di tengah penurunan kondisi lingkungan sekitar, mesin cuci ini dibuat dengan teknologi cermat yang menjadikannya sebuah paket lengkap untuk menjawab kebutuhan perlindungan kesehatan pengguna.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak