alexametrics

Ganjar Pranowo Semangati Penyandang Disabilitas di Semarang

  • Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyapa penyandang disabilitas dalam kegiatan peringatan Hari Disabilitas Internasional ke-27 di Gedung Wanita, Semarang, Jawa Tengah.
  • Dalam peringatan tersebut, para penyandang disabilitas Jawa Tengah berikrar menyatakan kesetiaannya pada NKRI dan Pancasila, kesetiaannya kepada pemerintah dan berikrar tidak membutuhkan belas kasihan dari siapapun.
  • Penampilan bakat dalam bermusik penyandang disabilitas
  • Dalam peringatan tersebut, para penyandang disabilitas Jawa Tengah berikrar menyatakan kesetiaannya pada NKRI dan Pancasila, kesetiaannya kepada pemerintah dan berikrar tidak membutuhkan belas kasihan dari siapapun. Mereka membutuhkan akses dan ruang yang sama.
  • Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyapa penyandang disabilitas dalam kegiatan peringatan Hari Disabilitas Internasional ke-27 di Gedung Wanita, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (11/12/2019).

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyapa penyandang disabilitas dalam kegiatan peringatan Hari Disabilitas Internasional ke-27 di Gedung Wanita, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (11/12/2019). Dalam peringatan tersebut, para penyandang disabilitas Jawa Tengah berikrar menyatakan kesetiaannya pada NKRI dan Pancasila, kesetiaannya kepada pemerintah dan berikrar tidak membutuhkan belas kasihan dari siapapun. Mereka membutuhkan akses dan ruang yang sama.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak