alexametrics

Citi Indonesia Gelar Distinguished Alumni Awards

  • Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi membuka acara Citi Indonesia Alumni Network yang dihadiri oleh lebih dari 100 Citi Alumni, di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Acara ini diadakan pertama kali pada tahun 2016, dan telah memasuki tahun ke-4, bertujuan untuk membangun koneksi antara para alumnus dengan karyawan Citi saat ini.
  • Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi (kanan) menyerahkan penghargaan Citi Distinguished Alumni Awards kepada Komisaris Dompet Dhuafa Ismail Agus Said (kiri) dalam kategori Community Involvement di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Penghargaan ini diberikan karena Agus Said dinilai berhasil memberikan kontribusi penting kepada masyarakat serta dampak positif terhadap komunitas melalui yayasan nirlaba Dompet Dhuafa.
  • Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi (kiri) menyerahkan penghargaan Citi Distinguished Alumni Awards kepada mantan Menteri ESDM Republik Indonesia Ignasius Jonan (kanan) di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Ignasius Jonan mendapat penghargaan kategori Leadership and Ingenuity karena dinilai berhasil meraih prestasi dalam bisnis ataupun karir yang didapat melalui kepemimpinan yang luar biasa. Dari total 19 penghargaan yang diberikan kepada para alumnus terpilih di seluruh dunia, Indonesia berhasil meraih 2 (dua) penghargaan.

Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi (kiri) menyerahkan penghargaan Citi Distinguished Alumni Awards kepada mantan Menteri ESDM Republik Indonesia Ignasius Jonan (kanan) di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Ignasius Jonan mendapat penghargaan kategori Leadership and Ingenuity karena dinilai berhasil meraih prestasi dalam bisnis ataupun karir yang didapat melalui kepemimpinan yang luar biasa. Dari total 19 penghargaan yang diberikan kepada para alumnus terpilih di seluruh dunia, Indonesia berhasil meraih 2 (dua) penghargaan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak