alexametrics

Banjir Bandang Terjang Puluhan Rumah di Kabupaten Sigi Sulteng

  • Seorang anak berada di sekitar rumah yang rusak akibat diterjang banjir bandang di Dusun Pangana, Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (13/12/2019). Banjir bandang yang terjadi pada Kamis (12/12/2019) tersebut mengakibatkan dua orang warga tewas serta puluhan rumah warga terendam lumpur dan beberapa di antaranya rusak berat akibat tertimpa material batu dan kayu yang terbawa banjir. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/foc.
  • Warga berada di sekitar rumah yang hancur akibat diterjang banjir bandang di Dusun Pangana, Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (13/12/2019). Banjir bandang yang terjadi pada Kamis (12/12/2019) tersebut mengakibatkan dua orang warga tewas serta puluhan rumah warga terendam lumpur dan beberapa di antaranya rusak berat akibat tertimpa material batu dan kayu yang terbawa banjir. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/foc.
  • Warga berada di sekitar tumpukan material yang terbawa banjir bandang dan menerjang pemukiman warga di Dusun Pangana, Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (13/12/2019). Banjir bandang yang terjadi pada Kamis (12/12/2019) tersebut mengakibatkan dua orang tewas serta puluhan rumah warga terendam lumpur dan beberapa di antaranya rusak berat akibat tertimpa material batu dan kayu yang terbawa banjir. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/foc.
  • Warga berada di salah satu rumah yang rusak akibat diterjang banjir bandang di Dusun Pangana, Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (13/12/2019). Banjir bandang yang terjadi pada Kamis (12/12/2019) tersebut mengakibatkan dua orang tewas serta puluhan rumah terendam lumpur, dan beberapa di antaranya rusak berat akibat tertimpa material batu dan kayu yang terbawa banjir. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/foc.



Warga berada di salah satu rumah yang rusak akibat diterjang banjir bandang di Dusun Pangana, Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (13/12/2019). Banjir bandang yang terjadi pada Kamis (12/12/2019) tersebut mengakibatkan dua orang tewas serta puluhan rumah terendam lumpur, dan beberapa di antaranya rusak berat akibat tertimpa material batu dan kayu yang terbawa banjir.

ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/foc.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak