alexametrics

Difabel Ramaikan BPJAMSOSTEK Relay Marathon

  • Puluhan difabel antusias mengikuti BPJAMSOSTEK Relay Marathon yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta.
  • Puluhan difabel antusias mengikuti BPJAMSOSTEK Relay Marathon yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta.
  • Direktur Utama BPJAMSOSTEK Agus Susanto (ketiga kanan) dan Jajaran melepas peserta difabel dengan kategori Wheelchair BPJAMSOSTEK Relay Marathon dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-42 di Jakarta.
  • Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat dan khususnya para pekerja untuk tetap menjaga keseimbangan waktu bekerja dengan terus berolahraga di sela-sela kesibukkan pekerjaannya. selain itu event ini juga dijadikan media sosialisasi dan edukasi terkait pentingnya memiliki perlindungan jaminan sosial. Khusus untuk wheelchair, penyelenggara memberikan uang tunai sebesar Rp.1 juta untuk 24 finisher pertama.
  • Puluhan difabel antusias mengikuti BPJAMSOSTEK Relay Marathon yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (15/12/2019).

Puluhan difabel antusias mengikuti BPJAMSOSTEK Relay Marathon yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (15/12/2019). Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat dan khususnya para pekerja untuk tetap menjaga keseimbangan waktu bekerja dengan terus berolahraga di sela-sela kesibukkan pekerjaannya. selain itu event ini juga dijadikan media sosialisasi dan edukasi terkait pentingnya memiliki perlindungan jaminan sosial. Khusus untuk wheelchair, penyelenggara memberikan uang tunai sebesar Rp.1 juta untuk 24 finisher pertama.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak