alexametrics

Petugas Gabungan Gelar Razia di Lapas Kelas II B Tasikmalaya

  • Petugas menggeledah kamar narapidana saat razia warga binaan di Lapas Kelas II B Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019). Penggeledahan yang dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Polres Tasikmalaya Kota, TNI, BNN, dan Lembaga Pemasyarakatan ini untuk mecegah terjadinya penyalahgunaan narkotika serta kepemilikan ponsel dan senjata tajam di dalam kamar tahanan. Pada razia ini petugas menemukan sejumlah barang seperti kaleng bekas minuman, batu serta korek api. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.
  • Petugas menggeledah narapidana ketika melakukan razia kamar warga binaan di Lapas Kelas II B Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019). Penggeledahan yang dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Polres Tasikmalaya Kota, TNI, BNN, dan Lembaga Pemasyarakatan ini untuk mecegah terjadinya penyalahgunaan narkotika serta kepemilikan ponsel dan senjata tajam di dalam kamar tahanan. Pada razia ini petugas menemukan sejumlah barang seperti kaleng bekas minuman, batu serta korek api. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.

Petugas menggeledah kamar narapidana saat razia warga binaan di Lapas Kelas II B Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019). Penggeledahan yang dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Polres Tasikmalaya Kota, TNI, BNN, dan Lembaga Pemasyarakatan ini untuk mecegah terjadinya penyalahgunaan narkotika serta kepemilikan ponsel dan senjata tajam di dalam kamar tahanan. Pada razia ini petugas menemukan sejumlah barang seperti kaleng bekas minuman, batu serta korek api.

ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak