alexametrics

Film Animasi Titus Segera Tayang 9 Januari 2020

  • Deputy CEO MNC Animation Ella Kartika (empat kiri), Head Movie MNC Pictures Emilka Khaidir (tiga kiri), Chief Creative Production Officer MNC Animation Sei Young Cheong bersama sutradara dan pengisi suara film Titus memberikan keterangan kepada wartawan pada acara Press Screening dan Premier di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (6/1/2020).
  • Para pengisi suara film Titus foto bersama usai memberikan keterangan kepada wartawan pada acara Press Screening dan Premier di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (6/1/2020).
  • Aktris Ranty Maria menjadi pengisi suara karakter Fyra
  • Aktor Arbani Yasiz menjadi pengisi suara karakter Titus
  • Deputy CEO MNC Animation Ella Kartika (tiga kiri), Head Movie MNC Pictures Emilka Khaidir (tujuh kiri), Chief Creative Production Officer MNC Animation Sei Young Cheong (lima kiri) berfoto bersama pemain dan sutradara Dinesh Sambil (dua Kanan) di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (6/1/2020).

Film animasi Titus yang akan tayang di Bioskop pada tanggal 9 Januari 2020, hari ini mengadakan Gala Premiere di XXI Kota Kasablanka. Gala Premiere ini akan turut dimeriahkan oleh bintang ternama yang sekaligus menjadi pengisi suara Film Titus, seperti? Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Film animasi yang mengisahkan tentang detektif ini akan mengajak penonton ikut bertualang mencari misteri dan teka-teki (puzzle) enygma. Enygma adalah perangkat yang ditemukan oleh ilmuan bernama Lemming, yang bisa menghasilkan energi bersih tanpa batas.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak