alexametrics

Mendapatkan Cuti Bersyarat, Ridho Rhoma Bebas

  • Penyanyi Ridho Rhoma (kanan) didampingi ayahnya Rhoma Irama melambaikan tangan sebelum meninggalkan Rutan Salemba di Jakarta, Rabu (8/1/2020). Ridho Rhoma mendapatkan cuti bersyarat sehingga bisa bebas lebih cepat dua bulan dari delapan bulan masa tahanan yang harus dijalani dalam kasus penyalahgunaan narkoba. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.
  • Penyanyi Ridho Rhoma (kedua kanan) didampingi ayahnya Rhoma Irama (tengah) menyampaikan keterangan pers sebelum meninggalkan Rutan Salemba di Jakarta, Rabu (8/1/2020). Ridho Rhoma mendapatkan cuti bersyarat sehingga bisa bebas lebih cepat dua bulan dari delapan bulan masa tahanan yang harus dijalani dalam kasus penyalahgunaan narkoba. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.
  • Penyanyi Ridho Rhoma berjalan meninggalkan Rutan Salemba di Jakarta, Rabu (8/1/2020). Ridho Rhoma mendapatkan cuti bersyarat sehingga bisa bebas lebih cepat dua bulan dari delapan bulan masa tahanan yang harus dijalani dalam kasus penyalahgunaan narkoba. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Penyanyi Ridho Rhoma berjalan meninggalkan Rutan Salemba di Jakarta, Rabu (8/1/2020). Ridho Rhoma mendapatkan cuti bersyarat sehingga bisa bebas lebih cepat dua bulan dari delapan bulan masa tahanan yang harus dijalani dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak