alexametrics

Gelar MAPAN 2020 Dorong Perempuan Kembangkan Usaha

  • CEO MAPAN Hendra Tjanaka (kiri), mitra Usaha MAPAN Wina Olga (tengah), dan Chief Marketing MAPAN Mahpudz Effendi saat diskusi mengenai perkembangan MAPAN di tahun 2020 yang bertepatan dengan acara Gelar MAPAN 2020 di Jakarta.
  • CEO MAPAN Hendra Tjanaka (tengah), Chief Marketing MAPAN Mahpudz Effendi (kanan) dan mitra Usaha MAPAN Wina Olga memberi keterangan pers mengenai Gelar MAPAN 2020di Jakarta.
  • Peserta antusias mengikuti Gelar MAPAN 2020 yang diselenggarakan di Gandaria City Hall, Jakarta.
  • Peserta antusias mengikuti Gelar MAPAN 2020 yang diselenggarakan di Gandaria City Hall, Jakarta.
  • MAPAN merupakan perusahaan teknologi berbasis komunitas mempertegas komitmennya untuk membantu masyarakat Indonesia, yang dimulai dari perempuan, untuk lebih berdaya secara ekonomi. Komitmen ini dilakukan dengan mengajak masyarakat tampil sebagai Mitra Usaha MAPAN yang diberikan akses langsung untuk memulai usaha dengan modal sangat kecil, yakni mulai dari Rp 5.000.
  • Peserta antusias mengikuti Gelar MAPAN 2020 yang diselenggarakan di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (11/1/2020).

Peserta antusias mengikuti Gelar MAPAN 2020 yang diselenggarakan di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (11/1/2020). MAPAN merupakan perusahaan teknologi berbasis komunitas mempertegas komitmennya untuk membantu masyarakat Indonesia, yang dimulai dari perempuan, untuk lebih berdaya secara ekonomi. Komitmen ini dilakukan dengan mengajak masyarakat tampil sebagai Mitra Usaha MAPAN yang diberikan akses langsung untuk memulai usaha dengan modal sangat kecil, yakni mulai dari Rp 5.000.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak