alexametrics

Konser Bunga Bangsa Pukau Pengunjung Kota Lama

  • Drummer Bunga Bangsa tampil atraktif dalam perhelatan konser dan launching single bertajuk Panggrantesing Jagad di depan Galery UMKM Kota Lama Semarang, Jawa Tengah.
  • Menteri PUPR Basuki Hadimuljono unjuk kebolehan memainkan instrumen drum dalam konser Bunga Bangsa.
  • Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mendapatkan cindera mata dari Bunga Bangsa.
  • Dalam konsernya, gadis 14 tahun kelahiran Salatiga itu memainkan instrumen drum berkolaborasi dengan sejumlah musisi nasional, diantaranya Rifki 13 (drumer 7 Kurcaci), Agung Bugerkill, Arief (basis Kapten Band), Andi Bayou, Ady (Yovie n Nuno), serta diramaikan Gilang Ramadhan (Krakatau Band), penyanyi Fryda Lucyana dan musisi lainnya. Single Panggrantesing Jagad merupakan sebuah mahakarya komposisi musik cross culture antara progresive metal dan etnis Jawa. Lagu tersebut mengusung tema kerusakan alam yang disebabkan oleh ulah manusia.
  • Drummer Bunga Bangsa tampil atraktif dalam perhelatan konser dan launching single bertajuk Panggrantesing Jagad di depan Galery UMKM Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (11/1/2020) malam.

Drummer Bunga Bangsa tampil atraktif ?dalam perhelatan konser dan launching single bertajuk Panggrantesing Jagad di depan Galery UMKM Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (11/1/2020) malam. Aksi Bunga Bangsa mampu memukau dan menghibur ratusan pengunjung dan tamu undangan yang menyaksikannya, termasuk Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Dalam konsernya, gadis 14 tahun kelahiran Salatiga itu memainkan instrumen drum berkolaborasi dengan sejumlah musisi nasional, diantaranya Rifki 13 (drumer 7 Kurcaci), Agung Bugerkill, ?Arief ?(basis Kapten Band), Andi Bayou, Ady ?(Yovie n Nuno), ?serta diramaikan Gilang Ramadhan (Krakatau Band), penyanyi Fryda Lucyana dan musisi lainnya.

Single Panggrantesing Jagad merupakan sebuah mahakarya komposisi musik cross culture antara progresive metal dan etnis Jawa. Lagu tersebut mengusung ?tema kerusakan alam yang disebabkan oleh ulah manusia.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak