alexametrics

Fraksi PKS Galang Dukungan Pembentukan Pansus Jiwasraya

  • Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini (kiri) memimpin penggalangan tandatangan dukungan pembentukan pansus Jiwasraya.
  • Fraksi PKS DPR melakukan penggalangan tandatangan dukungan pembentukan pansus Jiwasraya.
  • Fraksi PKS DPR melakukan penggalangan tandatangan dukungan pembentukan pansus Jiwasraya.
  • Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini (tengah), anggota Hidayat Nur Wahid (kedua kiri) dan sejumlah anggota DPR Fraksi PKS menandatangani usulan dibentuknya panitia khusus terkait Jiwasraya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dan sejumlah anggota DPR Fraksi PKS menandatangani usulan dibentuknya panitia khusus terkait Jiwasraya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020). Usulan Pansus akan diteruskan ke seluruh fraksi di DPR untuk meminta dukungan. Usulan ini agar permasalahan segera selesai dan tidak berlarut-larut.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung telah menetapkan lima tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam pengelolaan keuangan dan dana investasi PT Asuransi Jiwasraya. Tiga tersangka merupakan mantan petinggi Jiwasraya.

Mereka adalah mantan Direktur Keuangan PT Asuransi Jiwasraya Harry Prasetyo, mantan Dirut Jiwasraya Hendrisman Rahim, dan mantan Kepala Divisi Investasi dan Keuangan Jiwasraya Syahmirwan. Presiden Komisaris PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) Heru Hidayat dan Komisaris PT Hanson International Tbk Benny Tjokrosaputro juga jadi tersangka dalam kasus tersebut.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak