alexametrics

Presiden Jokowi Tinjau IDW Bappenas

  • Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berswafoto dengan peserta Integrated Digital Network (IDW) saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut di Jakarta, Kamis (16/1/2020). IDW merupakan bagian dari kebijakan flexible work atau flexi work di Bappenas yang memungkinkan aparatur sipil negara (ASN) bekerja tanpa harus ke kantor secara konvensional. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama.
  • Presiden Joko Widodo (tengah) berjabat tangan dengan peserta Integrated Digital Network (IDW) saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut di Jakarta, Kamis (16/1/2020). IDW merupakan bagian dari kebijakan flexible work atau flexi work di Bappenas yang memungkinkan aparatur sipil negara (ASN) bekerja tanpa harus ke kantor secara konvensional. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama.
  • Presiden Joko Widodo (tengah) menghadiri kegiatan Integrated Digital Network (IDW) di Jakarta, Kamis (16/1/2020). IDW merupakan bagian dari kebijakan flexible work atau flexi work di Bappenas yang memungkinkan aparatur sipil negara (ASN) bekerja tanpa harus ke kantor secara konvensional. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama.
  • Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan peserta Integrated Digital Network (IDW) saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut di Jakarta, Kamis (16/1/2020). IDW merupakan bagian dari kebijakan flexible work atau flexi work di Bappenas yang memungkinkan aparatur sipil negara (ASN) bekerja tanpa harus ke kantor secara konvensional. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama.



Presiden Joko Widodo menghadiri kegiatan Integrated Digital Network (IDW) di Jakarta, Kamis (16/1/2020). IDW merupakan bagian dari kebijakan flexible work atau flexi work di Bappenas yang memungkinkan aparatur sipil negara (ASN) bekerja tanpa harus ke kantor secara konvensional.

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak