alexametrics

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Dianugerahi Doktor Honoris Causa ITB

  • ITB memberikan gelar tersebut kepada Basuki atas sumbangsihnya dalam bidang infrastruktur sumber daya air dan infrastruktur tahan gempa. Basuki juga disebut selalu berhasil dalam menyelesaikan berbagai proyek infrastruktur yang sangat kompleks. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/ama.
  • Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (kiri) merapikan topi toga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (tengah) disaksikan Rektor ITB Kadarsah Suryadi (kanan) saat penganugerahan Doktor Kehormatan atau Honoris Causa kepada Basuki Hadimuljono di Gedung Aula Barat ITB, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020). ITB memberikan gelar tersebut kepada Basuki atas sumbangsihnya dalam bidang infrastruktur sumber daya air dan infrastruktur tahan gempa. Basuki juga disebut selalu berhasil dalam menyelesaikan berbagai proyek infrastruktur yang sangat kompleks. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/ama.

Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (kiri) merapikan topi toga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (tengah) disaksikan Rektor ITB Kadarsah Suryadi (kanan) saat penganugerahan Doktor Kehormatan atau Honoris Causa kepada Basuki Hadimuljono di Gedung Aula Barat ITB, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020). ITB memberikan gelar tersebut kepada Basuki atas sumbangsihnya dalam bidang infrastruktur sumber daya air dan infrastruktur tahan gempa. Basuki juga disebut selalu berhasil dalam menyelesaikan berbagai proyek infrastruktur yang sangat kompleks.

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/ama.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak