alexametrics

Sensasi Air Terjun Jumog di Kaki Gunung Lawu

  • Air Terjun Jumog merupakan wisata alam yang menjadi andalan di Kabupaten Karanganyar ini berada di kaki Gunung Lawu, tepatnya di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso. Atau, sekitar 41 kilometer dari Solo.
  • Terdapat jembatan yang menjadi spot berfoto yang menjadi favorit pengunjung dengan latar air terjun.
  • Meskipun terdapat 116 anak tangga yang harus dilalui menuju lokasi, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah. Hamparan pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk secara perlahan akan menghilangkan rasa lelah di badan.
  • Airnya yang jernih dan segar membuat pengunjung ingin berlama-lama untuk bermain dan merendam kaki di aliran sungai yang meneruskan limpahan air terjun.
  • Air Terjun Jumog merupakan wisata alam yang menjadi andalan di Kabupaten Karanganyar ini berada di kaki Gunung Lawu, tepatnya di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso. Atau, sekitar 41 kilometer dari Solo. Meskipun terdapat 116 anak tangga yang harus dilalui menuju lokasi, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah. Hamparan pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk secara perlahan akan menghilangkan rasa lelah di badan.
  • Sejumlah wisatawan menikmati sejuknya Air Terjun Jumog di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (16/1/2020).

Sejumlah wisatawan menikmati sejuknya Air Terjun Jumog di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (16/1/2020). Air Terjun Jumog merupakan wisata alam yang menjadi andalan di Kabupaten Karanganyar ini berada di kaki Gunung Lawu, tepatnya di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso. Atau, sekitar 41 kilometer dari Solo. Meskipun terdapat 116 anak tangga yang harus dilalui menuju lokasi, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah. Hamparan pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk secara perlahan akan menghilangkan rasa lelah di badan. Airnya yang jernih dan segar membuat pengunjung ingin berlama-lama untuk bermain dan merendam kaki di aliran sungai yang meneruskan limpahan air terjun. Terdapat jembatan yang menjadi spot berfoto yang menjadi favorit pengunjung dengan latar air terjun.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak