alexametrics

Hujan Belum Juga Turun, Warga Aceh Besar Gelar Salat Istisqa

  • Warga membawa ternaknya ke area persawahan terdampak kemarau sebelum melaksanakan shalat Istisqa di Desa Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (23/1/2020). Shalat Istisqa diawali dengan berpuasa selama tiga hari serta warga dianjurkan menutup warungnya dan membawa ternak ke lokasi area persawahan untuk memohon kepada Allah SWT agar diturunkan hujan. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.
  • Warga melaksanakan salat istisqa di lahan sawah terdampak kekeringan di Desa Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (23/1/2020). Salat istisqa diawali dengan berpuasa selama tiga hari serta warga dianjurkan menutup warungnya dan membawa ternak ke lokasi area persawahan untuk memohon kepada Allah SWT agar diturunkan hujan. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Warga melaksanakan salat istisqa di lahan sawah terdampak kekeringan di Desa Lambadeuk, Kecamatan Peukan Bada, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (23/1/2020). Salat istisqa diawali dengan berpuasa selama tiga hari serta warga dianjurkan menutup warungnya dan membawa ternak ke lokasi area persawahan untuk memohon kepada Allah SWT agar diturunkan hujan.

ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak