Klaten Heritage Community Bersihkan Candi Tibayan

  • Sejumlah warga membersihkan batu candi di Candi Tibayan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (23/8/2020). Aksi membersihkan candi era Mataram Kuno abad 9-10 yang dilakukan oleh Klaten Heritage Community (KHC) bersama warga setempat tersebut bertujuan untuk menjaga dan merawat benda cagar budaya yang memiliki nilai sejarah. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc.
  • Sejumlah warga mencabuti rumput yang tumbuh diantara batu candi saat aksi membersihkan candi di Candi Tibayan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (23/8/2020). Aksi membersihkan candi era Mataram Kuno abad 9-10 yang dilakukan oleh Klaten Heritage Community (KHC) bersama warga setempat tersebut bertujuan untuk menjaga dan merawat benda cagar budaya yang memiliki nilai sejarah. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc.
  • Seorang warga membersihkan batu candi di Candi Tibayan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (23/8/2020). Aksi membersihkan candi era Mataram Kuno abad 9-10 yang dilakukan oleh Klaten Heritage Community (KHC) bersama warga setempat tersebut bertujuan untuk menjaga dan merawat benda cagar budaya yang memiliki nilai sejarah. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc.



Sejumlah warga membersihkan batu candi di Candi Tibayan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (23/8/2020). Aksi membersihkan candi era Mataram Kuno abad 9-10 yang dilakukan oleh Klaten Heritage Community (KHC) bersama warga setempat tersebut bertujuan untuk menjaga dan merawat benda cagar budaya yang memiliki nilai sejarah.

ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/foc.

(rat)
Top