alexametrics

Fraksi PKS Gelar FGD Bahas Pansus Jiwasraya

  • Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini memberikan paparan pada FGD dengan tema Skandal Jiwasraya, Ada Apa dengan BUMN, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/1/2020).
  • Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini (kanan) memberikan paparan pada FGD dengan tema Skandal Jiwasraya, Ada Apa dengan BUMN, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/1/2020).
  • (Kiri-kanan) Anggota Komisi XI Anis Byarwati, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, Anggota Ombudsman RI Ahmad Alamsyah Saragih, pengamat BUMN Yanuar Rizky dan Anggota Komisi VI Amin menghadiri focus group discussion (FGD) dengan tema Skandal Jiwasraya, Ada Apa dengan BUMN, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/1/2020).

(Kiri-kanan) Anggota Komisi XI Anis Byarwati, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, Anggota Ombudsman RI Ahmad Alamsyah Saragih, pengamat BUMN Yanuar Rizky dan Anggota Komisi VI Amin menghadiri focus group discussion (FGD) dengan tema Skandal Jiwasraya, Ada Apa dengan BUMN, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/1/2020). Dalam diskusi tersebut Jazuli Juwaini mengatakan, pembentukan pansus Jiwasraya bukan untuk mencari kambing hitam atau menjatuhkan pemerintah, namun untuk mengungkap inti masalah agar tidak kembali terulang di perusahaan asuransi lainnya. Pansus bakal lebih baik ketimbang Panja yang sudah berjalan di tiga komisi di DPR.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak