alexametrics

Bank BJB Terbitkan Obligasi Berkelanjutan Rp1 Triliun

  • PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) melakukan aksi korporasi berupa penghimpunan dana dari Penawaran Umum Berkelanjutan II (PUB II) Obligasi Subordinasi Berkelanjutan II Tahun 2020.
  • Penghimpunan dana dari pasar modal tersebut akan dilakukan dalam dua tahap dan ditargetkan dapat menyerap total dana sebesar Rp1 triliun.
  • (Kiri-kanan) Direktur Operasional Tedi Setiawan, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania, Direktur Utama Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini, dan Direktur IT, Treasury dan International Banking Rio Lanasier berbincang bersama di sela acara penawaran umum berkelanjutan II Obligasi Subrodinasi II Tahun 2020 Bank BJB, di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

(Kiri-kanan) Direktur Operasional Tedi Setiawan, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania, Direktur Utama Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini, dan Direktur IT, Treasury dan International Banking Rio Lanasier berbincang bersama di sela acara penawaran umum berkelanjutan II Obligasi? Subrodinasi II Tahun 2020 Bank BJB, di Jakarta, Rabu (29/1/2020). PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) melakukan aksi korporasi berupa penghimpunan dana dari Penawaran Umum Berkelanjutan II (PUB II) Obligasi Subordinasi Berkelanjutan II Tahun 2020. Penghimpunan dana dari pasar modal tersebut akan dilakukan dalam dua tahap dan ditargetkan dapat menyerap total dana sebesar Rp1 triliun.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak