alexametrics

Kepingan Surga di Piaynemo

  • Wisatawan menikmati gugusan karang dan pemandangan dari puncak Bukit Piaynemo.
  • Wisatawan mengabadikan pemandangan Geosite Piaynemo dari puncak bukit Piaynemo.
  • Turis asing melintas di pintu masuk menju puncak Bukit Piaynemo.
  • Kapal wisata saat melintas di kawasan Geosite Piaynemo, Raja Ampat.
  • Dermaga untuk kapal wisatawan yang akan menikmati gugusan karang di Geosite Piaynemo.
  • Jika Anda mendapatkan kesempatan berkunjung ke Raja Ampat, sempatkanlah untuk mengunjungi Pulau Piaynemo. Pulau yang berada di Distrik Waigeo Barat ini menyimpan sejuta pesona keindahaan alam bahari yang akan membuat anda merasa "berdosa" jika sampai tidak mengunjunginya.
  • Tidak hanya menawarkan keindahan bawah laut dengan ragam flora dan faunanya yang mempesona, Raja Ampat yang merupakan salah satu kawasan di Papua Barat ini juga menawarkan keindahan pemandangan laut yang berpadu dengan gugusan bukit karst (karang) sepanjang mata memandang.
  • Bagi para traveler baik lokal maupun mancanegara, mungkin sudah mengenal lebih dulu keindahan gugusan karst yang terdapat di Pulau Wayag yang menjadi ikon destinasi Raja Ampat. Nyatanya Geosite Piyanemo tidak kalah cantik dengan dianugerahi keindahan gugusan karst yang hampir mirip dengan Pulau Wayag.
  • Untuk dapat menikmati keindahan pemandangan Pianemo, Anda harus naik ke puncak bukit Pianemo dengan menaiki 336 anak tangga.
  • Pemandangan dari atas keindahan kawasan Geosite Piaynemo, Raja Ampat, Papua Barat.
  • Bentuk gugusan pulau karang di Pianemo lebih kecil karena itu banyak yang menyebut Pianemo sebagai Pulau Wayag mini. Sedangkan Wayag memeiliki gugusan pulau karang yang lebih besar.
  • Piaynemo terletak di Desa Pam, Kecamatan Waigeo Barat Kepulauan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Jika kita pergi melalui Sorong, Piaynemo bisa ditempuh dengan perjalanan sekitar enam jam perjalanan via laut. Namun jika melakukan perjalanan udara, anda bisa mendarat di Sorong.
  • Bagi para traveler baik lokal maupun mancanegara, mungkin sudah mengenal lebih dulu keindahan gugusan karst yang terdapat di Pulau Wayag yang menjadi ikon destinasi Raja Ampat. Nyatanya Geosite Piyanemo tidak kalah cantik dengan dianugerahi keindahan gugusan karst yang hampir mirip dengan Pulau Wayag.
  • Pemandangan dari atas keindahan kawasan Geosite Piaynemo, Raja Ampat, Papua Barat.

Jika Anda mendapatkan kesempatan berkunjung ke Raja Ampat, sempatkanlah untuk mengunjungi Pulau Piaynemo. Pulau yang berada di Distrik Waigeo Barat ini menyimpan sejuta pesona keindahaan alam bahari yang akan membuat anda merasa "berdosa" jika sampai tidak mengunjunginya.

Tidak hanya menawarkan keindahan bawah laut dengan ragam flora dan faunanya yang mempesona, Raja Ampat yang merupakan salah satu kawasan di Papua Barat ini juga menawarkan keindahan pemandangan laut yang berpadu dengan gugusan bukit karst (karang) sepanjang mata memandang. Bagi para traveler baik lokal maupun mancanegara, mungkin sudah mengenal lebih dulu keindahan gugusan karst yang terdapat di Pulau Wayag yang menjadi ikon destinasi Raja Ampat. Nyatanya Geosite Piyanemo tidak kalah cantik dengan dianugerahi keindahan gugusan karst yang hampir mirip dengan Pulau Wayag.

Bentuk gugusan pulau karang di Pianemo lebih kecil karena itu banyak yang menyebut Pianemo sebagai Pulau Wayag mini. Sedangkan Wayag memeiliki gugusan pulau karang yang lebih besar. Untuk dapat menikmati keindahan pemandangan Pianemo, Anda harus naik ke puncak bukit Pianemo dengan menaiki 336 anak tangga. Saat tiba di puncak bukit, rasa lelah akan terhapuskan dengan sajian pemandangan indah berupa hamparan gugusan pulau karang dengan warna biru samudera yang jernih. Wisata Geosite Piaynemo Raja Ampat ini dapat Anda temukan di sebelah barat Pulau Gam, kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Piaynemo terletak di Desa Pam, Kecamatan Waigeo Barat Kepulauan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Jika kita pergi melalui Sorong, Piaynemo bisa ditempuh dengan perjalanan sekitar enam jam perjalanan via laut. Namun jika melakukan perjalanan udara, anda bisa mendarat di Sorong. Bandara Domine Eduard Osok melayani penerbangan dari Kota Jakarta, Makassar, Manado, Jayapuran dan sejumlah kota lain di sekitarnya.

Dari Sorong, perjalanan dilanjutkan naik kapal menuju Kota Waisai. Ada juga alternatif lain melaui Bandara Marinda yang terletak di Kota Waisai. Dari Waisai dilanjutkan naik speedboat ke Pulau Pianemo. Masih minat liburan ke luar negeri?? Keliling Indonesia aja dulu.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak