alexametrics

Setelah Keraton Agung Sejagat, Muncul Kerajaan Kesotoan Nusantara

  • Ubaidilah dan Agung Prasetyo Utomo memberikan keterangan seusai mendeklarasikan Kerajaan Kesotoan Nusantara
  • Ubaidilah dan Agung Prasetyo Utomo memberikan keterangan seusai mendeklarasikan Kerajaan Kesotoan Nusantara
  • Ubaidilah mendeklarasikan Kerajaan Kesotoan Nusantara
  • Ubaidilah (kiri) dan Agung Prasetyo Utomo mendeklarasikan Kerajaan Kesotoan Nusantara
  • Agung Prasetyo Utomo mendeklarasikan Kerajaan Kesotoan Nusantara di rumah makan Soto Seger Boyolali HJ Amanah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).



Sejumlah pendukung Kerajaan Kesotoan Nusantara mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah saat melakukan deklarasi di Soto Seger Boyolali HJ Amanah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Acara puncak berupa deklarasi disampaikan langsung sang Wali, Ubaidilah dengan menggunakan pakaian raja (kiri) didampingi Pembina Kerajaan Kesotoan Nusantara Agung Prasetyo Utomo.

Di Nusantara terdapat lebih dari 70 varian soto yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Akan sangat menguntungkan jika semua soto tumbuh dan berkembang menjadi kebanggan masyarakat.

Selain untuk meningkatkan kesejahtraan, berdirinya Kerajaan Kesotoan Nusantara juga untuk mempererat persatuan antar sesama anak negeri karena bersoto kita teguh bercerai kita runtuh.

Setelah melakukan deklarasi, pasukan Kerajaan Kesotoan Nusantara melakukan kirab dengan berkeliling di daerah Lebak Bulus. Acara diakhiri dengan doa dan santuan anak-anak yatim.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak