alexametrics

Antispasi Virus Corona, Warga Berburu Masker di Pasar Pramuka

  • Warga hendak membeli masker yang tersedia di salah satu toko alat kesehatan di Pasar Pramuka, Jakarta.
  • Warga hendak membeli masker yang tersedia di salah satu toko alat kesehatan di Pasar Pramuka, Jakarta.
  • Seiring merebaknya wabah virus corona, penggunaan masker terus meningkat. Salah satu masker yang paling banyak permintaannya adalah masker N95 atau masker respirator. Masker ini disebut efektif untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona karena mampu menyaring udara hingga 95%.
  • Permintaan masker N95 di pasar-pasar di Indonesia turut meningkat. Bahkan di Pasar Pramuka, Jakarta, masker Corona ini harganya dibanderol Rp1,5 juta per lembar.
  • Warga hendak membeli masker yang tersedia di salah satu toko alat kesehatan di Pasar Pramuka, Jakarta, Selasa (04/02/20).

Warga hendak membeli masker yang tersedia di salah satu toko alat kesehatan di Pasar Pramuka, Jakarta, Selasa (04/02/20). ?Seiring merebaknya wabah virus corona, penggunaan masker terus meningkat. Salah satu masker yang paling banyak permintaannya adalah masker N95 atau masker respirator. Masker ini disebut efektif untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona karena mampu menyaring udara hingga 95%. Permintaan masker N95 di pasar-pasar di Indonesia juga meningkat. Bahkan di Pasar Pramuka, Jakarta, masker Corona ini harganya dibanderol Rp1,5 juta per lembar.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak