alexametrics

MNC Sekuritas Gandeng Rumah Zakat Kelola Produk Zakat dan Infak Saham

  • Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina (tengah) berbincang dengan CEO Rumah Zakat Nur Efendi (kanan) saat acara penandatanganan naskah kerja sama antara MNC Sekuritas dan Rumah Zakat Indonesia, di Jakarta, Kamis (6/2/2020).
  • CEO Rumah Zakat Nur Efendi (kanan) menyerahkan cenderamata berupa poster kapada Mensos Juliari P Batubara saat acara penandatanganan naskah kerja sama antara MNC Sekuritas dan Rumah Zakat Indonesia, di Jakarta, Kamis (6/2/2020).
  • CEO Rumah Zakat Nur Efendi (tengah) menandatangani naskah kerja sama antara MNC Sekuritas dan Rumah Zakat Indonesia, di Jakarta, Kamis (6/2/2020).
  • PT MNC Sekuritas dan Rumah Zakat Indonesia kembali menandatangani nota kesepahaman terkait sosialisasi dan edukasi produk Zakat dan Infak Saham yang dilakukan dalam rangkaian campaign Kebabahagiaan Indonesia #dimulaidarikita yang dihadiri pula oleh Menteri Sosial Juliari P Batubara.
  • Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina (kedua kiri) menandatangani naskah kerja sama bersama CEO Rumah Zakat Nur Efendi (kiri) di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (6/2/2020).



Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina (kedua kiri) menandatangani naskah kerja sama bersama CEO Rumah Zakat Nur Efendi (kiri) di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (6/2/2020). Setelah sebelumnya menjalin kerja sama dalam sosialisasi, edukasi dan pengelolaan wakaf saham, PT MNC Sekuritas dan Rumah Zakat Indonesia kembali menandatangani nota kesepahaman terkait sosialisasi dan edukasi produk Zakat dan Infak Saham yang dilakukan dalam rangkaian campaign Kebabahagiaan Indonesia #dimulaidarikita yang dihadiri pula oleh Menteri Sosial Juliari P Batubara.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak