alexametrics

Kongres V PAN Memanas, Aparat Kepolisian Perketat Pejagaan

  • Aparat Kepolisian memeriksa peserta yang akan mengikuti Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara.
  • Aparat Kepolisian memeriksa peserta yang akan mengikuti Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara.
  • Pada Kongres V PAN sempat terjadi aksi lempar minuman gelas kemasan yang berbalas dengan kursi mewarnai rapat pleno penetapan Tata Tertib (Tatib) Pelaksanaan Kongres V PAN di Ballroom Phinisi, Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
  • Insiden ini terjadi tak lama setelah Steering Committee (SC/Panitia Pengarah) melakukan sterilisasi peserta kongres di dalam ruang rapat. Hal itu menimbulkan kericuhan karena sejumlah pendukung salah satu calon ketua umum (Ketum) tidak dapat menerima itu.
  • Aparat Kepolisian memeriksa peserta yang akan mengikuti Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2/2020).

Aparat Kepolisian memeriksa peserta yang akan mengikuti Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2/2020). Pada Kongres V PAN sempat terjadi aksi lempar minuman gelas kemasan yang berbalas dengan kursi mewarnai rapat pleno penetapan Tata Tertib (Tatib) Pelaksanaan Kongres V PAN di Ballroom Phinisi, Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Insiden ini terjadi tak lama setelah Steering Committee (SC/Panitia Pengarah) melakukan sterilisasi peserta kongres di dalam ruang rapat. Hal itu menimbulkan kericuhan karena sejumlah pendukung salah satu calon ketua umum (Ketum) tidak dapat menerima itu.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak