alexametrics

Diskusi Forum Merdeka Barat 9 : Satu Data Indonesia

  • Deputi Bidang Statistik Sosial BPS Margo Yuwono (dua kanan), Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan Bappenas Pungky Sumadi (dua kiri) dan Sesditjen Kependudukan Catatan Sipil Kemendagri I Gede Suratha (kanan) saat menjadi pembicara pada diskusi Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kemenkominfo, Jakarta, Kamis(13/2/2020).
  • Deputi Bidang Statistik Sosial BPS Margo Yuwono.
  • Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan Bappenas Pungky Sumadi.
  • Sesditjen Kependudukan Catatan Sipil Kemendagri I Gede Suratha.
  • Diskusi Forum Merdeka Barat 9 tersebut mengambil tema SP2020 : Satu Data Indonesia. SP2020 akan menerapkan system Online atau disebut juga Sensus mandiri yang akan dimulai pada Februari hingga Maret 2020.
  • Deputi Bidang Statistik Sosial BPS Margo Yuwono (dua kanan), Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan Bappenas Pungky Sumadi (dua kiri) dan Sesditjen Kependudukan Catatan Sipil Kemendagri I Gede Suratha (kanan) dan moderator Adjat Wiratma berfoto bersama di sela iskusi Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kemenkominfo, Jakarta.
  • Dengan memanfaatkan teknologi informasi serta jaringan internet, Sensus Penduduk Online diharapkan mampu mengakomodir setiap orang agar bisa turut berpartisipasi meng-update data dirinya masing-masing kapan pun dan dimana pun selama periode pencacahan.
  • Deputi Bidang Statistik Sosial BPS Margo Yuwono (dua kanan), Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan Bappenas Pungky Sumadi (dua kiri) dan Sesditjen Kependudukan Catatan Sipil Kemendagri I Gede Suratha (kanan) saat menjadi pembicara pada diskusi Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kemenkominfo, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Deputi Bidang Statistik Sosial BPS Margo Yuwono (dua kanan), Deputi Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan Bappenas Pungky Sumadi (dua kiri) dan Sesditjen Kependudukan Catatan Sipil Kemendagri I Gede Suratha (kanan) saat menjadi pembicara pada diskusi Forum Merdeka Barat 9 di Gedung Kemenkominfo, Jakarta, Kamis (13/2/2020). Diskusi Forum Merdeka Barat 9 tersebut mengambil tema SP2020 : Satu Data Indonesia. SP2020 akan menerapkan system Online atau disebut juga Sensus mandiri yang akan dimulai pada Februari hingga Maret 2020.



Dengan memanfaatkan teknologi informasi serta jaringan internet, Sensus Penduduk Online diharapkan mampu mengakomodir setiap orang agar bisa turut berpartisipasi meng-update data dirinya masing-masing kapan pun dan dimana pun selama periode pencacahan.



Masyarakat cukup memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) bisa mengakses website Sensus Online dengan alamat?sensus.bps.go.id.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak