alexametrics

10 Unit Pesawat Tempur F-16 TNI AU Diupgrade

  • Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna (kanan) menyalami penerbang dari pabrik pesawat Lockheed Martin Amerika Serikat, sesaat sebelum test fligt perdana pesawat tersebut setelah menjalani upgrade di Lanud Iswahjudi, Magetan, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020). KSAU meninjau kegiatan upgrade pesawat tempur F-16 oleh para teknisi TNI AU dan PT Dirgantara Indonesia di bawah supervisi Lockheed Martin. Satu dari 10 unit F-16 selesai di-upgrade dan berhasil menjalani test flight oleh penerbang dari Lockheed Martin. ANTARA FOTO/Siswowidodo/ama.
  • Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna (tengah) berbincang dengan penerbang dari pabrik pesawat Lockheed Martin Amerika Serikat, sesaat sebelum test fligt perdana pesawat tersebut setelah menjalani upgrade di Lanud Iswahjudi, Magetan, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020). KSAU meninjau kegiatan upgrade pesawat tempur F-16 oleh para teknisi TNI AU dan PT Dirgantara Indonesia di bawah supervisi Lockheed Martin. Satu dari 10 unit F-16 selesai di-upgrade dan berhasil menjalani test flight oleh penerbang dari Lockheed Martin. ANTARA FOTO/Siswowidodo/ama.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna berbincang dengan penerbang dari pabrik pesawat Lockheed Martin Amerika Serikat, sesaat sebelum test fligt perdana pesawat tersebut setelah menjalani upgrade di Lanud Iswahjudi, Magetan, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020). KSAU meninjau kegiatan upgrade pesawat tempur F-16 oleh para teknisi TNI AU dan PT Dirgantara Indonesia di bawah supervisi Lockheed Martin. Satu dari 10 unit F-16 selesai di-upgrade dan berhasil menjalani test flight oleh penerbang dari Lockheed Martin.

ANTARA FOTO/Siswowidodo/ama.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak