alexametrics

Ratusan Offroader Ramaikan Adventure Explore Rembang

  • Ratusan offroader dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur meramaikan event Adventure Explore Rembang (AER) yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-6 PT Semen Gresik, di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.
  • Ratusan offroader dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur meramaikan event Adventure Explore Rembang (AER) yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-6 PT Semen Gresik, di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.
  • Peserta AER juga ditantang uji ketangkasan di sirkuit Semen Gresik sepanjang 375 meter yang bisa dimaksimalkan untuk berbagai event offroad berskala nasional.
  • Ajang AER tahun ini merupakan event kedua yang digelar Semen Gresik. event AER merupakan bentuk sinergi positif antara dunia usaha, pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama mengangkat pariwisata berbasis potensi lokal di Kabupaten Rembang.
  • Selain memperkenalkan progam Edupark dan sirkuit Semen Gresik, event bergengsi yang diikuti oleh Bupati Rembang H Abdul Hafidz dan jajaran Direksi PT Semen Gresik ini juga sekaligus untuk mengangkat destinasi wisata berbasis potensi lokal desa sekitar perusahaan persemenan terkemuka tersebut dan keindahan alam Kota Rembang.
  • Ratusan offroader dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur meramaikan event Adventure Explore Rembang (AER) yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-6 PT Semen Gresik, di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (22/2/2020).

Ratusan offroader dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur meramaikan event Adventure Explore ?Rembang (AER) yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-6 PT Semen Gresik, di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (22/2/2020). Peserta AER juga ditantang uji ketangkasan di sirkuit Semen Gresik sepanjang 375 meter yang bisa dimaksimalkan untuk berbagai event offroad berskala nasional.

Selain memperkenalkan progam Edupark dan sirkuit Semen Gresik, event bergengsi yang diikuti oleh Bupati Rembang H Abdul Hafidz dan jajaran Direksi PT Semen Gresik ini juga sekaligus untuk mengangkat destinasi wisata berbasis potensi lokal desa sekitar perusahaan persemenan terkemuka tersebut dan keindahan alam Kota Rembang.

Ajang AER tahun ini merupakan event kedua yang digelar Semen Gresik. event AER merupakan bentuk sinergi positif antara dunia usaha, pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama mengangkat pariwisata berbasis potensi lokal di Kabupaten Rembang.

PT Semen Gresik berkomitmen untuk mengangkat potensi wisata ini tak hanya lewat event AER, juga melakukan upaya revitalisasi agar ekosistem dan keanekaragaman hayati di berbagai lokasi tersebut terjaga. Seperti yang dilakukan di kawasan CagarAlam Gunung Butak. Upaya revitalisasi yang dilakukan bertahap itu dengan menggandeng BKSDA Jateng.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak