alexametrics

Pudiklatpassus Kopassus Gelar Baksos di Daerah Latihan Lembang

  • Komandan Pusdiklatpassus Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo menyerahkan paket sembako dalam kegiatan Bhakti Sosial di Lapangan Lembang, Kampung Cijanggel, Desa Kertawangi Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
  • Kegiatan bakti sosial ini diisi dengan pembagian 250 paket sembako dan pengajian serta doa bersama anak-anak yatim piatu dari daerah setempat.
  • Komandan Pusdiklatpassus, Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo yang didampingi Wadanpusdiklatpassus, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kampung Cijanggel. Disamping itu juga untuk menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI?Rakyat.
  • Komandan Pusdiklatpassus Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo menyerahkan paket sembako dalam kegiatan Bhakti Sosial di Lapangan Lembang, Kampung Cijanggel, Desa Kertawangi Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2020).

Komandan Pusdiklatpassus Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo menyerahkan paket sembako ?dalam kegiatan Bhakti Sosial di Lapangan Lembang, Kampung Cijanggel, Desa Kertawangi Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2020). Kegiatan bakti sosial ini diisi dengan pembagian 250 paket sembako dan pengajian serta doa bersama anak-anak yatim piatu dari daerah setempat.

Komandan Pusdiklatpassus, Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo yang didampingi Wadanpusdiklatpassus, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kampung Cijanggel. Disamping itu juga untuk menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI–Rakyat.

“Kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat Cijanggel, dan sekaligus untuk menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan antara TNI–Rakyat,” jelas Danpusdiklatpassus.



Sementara itu Camat Lembang yang diwakili Sekretaris Kecamatan, Rahmat J.D. menyambut baik dan sekaligus menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial di wilayahnya tersebut, yang dinilainya sangat membantu masyarakat kampung yang masih rendah tingkat perekonomiannya. Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat teras Pusdiklatpassus seperti para Kepala Departemen, Komandan Sekolah dan Kabalak serta undangan dari Muspika Kecamatan Lembang Bandung Barat.



FOTO/ Pen Kopassus

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak