alexametrics

Allianz Indonesia Beri Penawaran Spesial ke Nasabah KPR Bank Mestika

  • Jajaran management Allianz Life Indonesia dan Bank Mestika berfoto bersama pada acara Strategic Planning dan Perluasan Perlindungan Asuransi Jiwa KPR Bank Mestika, di Medan, Sumatera Utara, Jumat (13/3/2020).
  • Chief of Bancassurance Allianz Life Indonesia Leroy Loo dam President Director Bank Mestika Achmad S Kartasasmita bertukar cenderamata di acara Strategic Planning dan Perluasan Perlindungan Asuransi Jiwa KPR Bank Mestika, di Medan, Sumatera Utara, Jumat (13/3/2020). Allianz Life memberikan perlindungan asuransi jiwa untuk nasabah Bank Mestika yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan KPR.

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) memperkuat kerja sama strategis untuk memberikan penawaran spesial dan kemudahan dalam persyaratan pemberian perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah Bank Mestika yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan. Kerja sama yang telah terjalin sejak tahun 2014 ini telah melindungi seluruh nasabah pinjaman pembiayaan KPR Bank Mestika.

Untuk setiap pinjaman yang dilakukan nasabah, Allianz Life akan memberikan perlindungan berupa asuransi jiwa berjangka menurun (credit life insurance) yang akan memberikan manfaat santunan apabila terjadi risiko meninggal dunia selama masa angsuran, di mana penerima manfaat akan mendapatkan santunan dengan perhitungan uang pertanggungan menurun sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku. Produk ini menempel dengan produk pinjaman pembiayaan KPR Bank Mestika dan akan memberikan perlindungan maksimal terhadap pinjaman debitur dengan jangka waktu perlindungan sampai dengan 20 tahun.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak