alexametrics

Imbas Covid-19, Pedagang Gerabah Keluhkan Sepi Pembeli

  • Diyon (54) menata celengan gerabah untuk dijual di kawasan Pancoran, Jakarta.
  • Sebelum adanya wabah virus corona, celengan gerabah yang berasal dari Plered, Kabupaten Purwakarta tersebut ini masih diminati oleh masyarakat, buktinya dalam sehari pedagang bisa menjual sekitar 7 buah gerabah.
  • Harga gerabah tersebut bervariasi mulai dari Rp65.000 hingga Rp180.000 tergantung besar dan kecilnya ukuran. Namun kini Diyon mengeluhkan penjualannya yang berkurang sejak mewabahnya covid-19 di Jakarta, ia hanya bisa menjual kisaran 2 sampai satu buah gerabah setiap harinya.
  • Diyon (54) menata celengan gerabah untuk dijual di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (24/03/2020).

Diyon (54) menata celengan gerabah untuk dijual di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (24/03/2020). Sebelum adanya wabah virus corona, celengan gerabah yang berasal dari Plered, Kabupaten Purwakarta tersebut ini masih diminati oleh masyarakat, buktinya dalam sehari pedagang bisa menjual sekitar 7 buah gerabah. Harga gerabah tersebut bervariasi mulai dari Rp65.000 hingga Rp180.000 tergantung besar dan kecilnya ukuran. Namun kini Diyon mengeluhkan penjualannya yang berkurang sejak mewabahnya covid-19 di Jakarta, ia hanya bisa menjual kisaran 2 sampai satu buah gerabah setiap harinya.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak