alexametrics

Lengkapi Kenyamanan Hidup Nasabah, Manulife Luncurkan Solusi MISSION

  • Nasabah tengah berkonsultasi mengenai produk keuangan di salah satu kantor Manulife di Jakarta, Kamis (26/3/2020).
  • Nasabah tengah berkonsultasi mengenai produk keuangan di salah satu kantor Manulife di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Di tengah situasi yang menantang atas wabah COVID-19 yang terjadi secara global, Manulife telah memberikan perlindungan tambahan berupa perlindungan kesehatan langsung tanpa masa tunggu apabila terdiagnosa COVID-19 maupun manfaat tutup usia hingga total keseluruhan pertanggungan mencapai Rp10 miliar. Sebagai bukti kuatnya komitmen pada nasabah dan masyarakat, Manulife meluncurkan solusi MiSmart Insurance Solution (MISSION) yang dilengkapi dengan investasi jangka panjang guna memenuhi tujuan finansial sehingga dapat melengkapi kenyamanan hidup di berbagai tahapan kehidupan.

MISSION yang menyasar berbagai kalangan terutama milenial ini dilengkapi dengan pilihan premi sesuai kebutuhan mulai dari Rp4.000.000/USD400 per tahun. Produk ini juga dilengkapi dengan manfaat loyalitas yang akan dibayarkan sesuai dengan ketentuan polis, yaitu sebesar 50% di akhir tahun polis ke-10 dan 700% di akhir tahun polis ke-25.

MISSION dilengkapi dengan asuransi tambahan berupa solusi 3 in 1 yakni perlindungan jiwa, investasi dan solusi perlindungan kesehatan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak