Pasangan Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno Daftar ke KPU Surabaya

  • Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin (kedua kiri) dan Mujiaman Sukirno (kedua kanan) bersama Ketua Tim Pemenangan Miratul Muminin (kiri) menyerahkan dokumen kepada Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Surabaya Agus Turcham di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/9/2020). Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya yang didukung delapan partai pengusung yaitu PKB, Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, NasDem, PAN dan PPP itu maju dalam Pilkada Surabaya 2020. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.
  • Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin (kiri) dan Mujiaman Sukirno berpose di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/9/2020). Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya yang didukung delapan partai pengusung yaitu PKB, Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, NasDem, PAN dan PPP itu maju dalam Pilkada Surabaya 2020. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.
  • Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin (ketiga kiri) dan Mujiaman Sukirno (kanan) bersama Ketua Tim Pemenangan Miratul Muminin (kiri) berjalan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/9/2020). Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya yang didukung delapan partai pengusung yaitu PKB, Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, NasDem, PAN dan PPP itu maju dalam Pilkada Surabaya 2020. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Machfud Arifin (kedua kiri) dan Mujiaman Sukirno (kedua kanan) bersama Ketua Tim Pemenangan Miratul Muminin (kiri) menyerahkan dokumen kepada Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Surabaya Agus Turcham di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/9/2020). Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya yang didukung delapan partai pengusung yaitu PKB, Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, NasDem, PAN dan PPP itu maju dalam Pilkada Surabaya 2020.
ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww.

(rat)
Top