PP Mulai Lakukan Pembangunan Jalan Tol Akses BIJB Kertajati

  • Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (dua kiri) didampingi Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk Novel Arsyad (dua kanan) dan sejumlah pejabat lainnya berbincang saat menghadiri acara Ground Breaking Pembangunan Jalan Tol Akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat di Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Senin (07/09/2020).
  • Proyek pembangunan Jalan Tol Akses BIJB Kertajati yang berlokasi di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat ini ditargetkan dapat mulai beroperasi pada bulan November 2021.
  • Ground Breaking Pembangunan Jalan Tol Akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat di Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Senin (07/09/2020).

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (dua kiri) didampingi Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk Novel Arsyad (dua kanan) dan sejumlah pejabat lainnya berbincang saat menghadiri acara Ground Breaking Pembangunan Jalan Tol Akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat di Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Senin (07/09/2020). Proyek pembangunan Jalan Tol Akses BIJB Kertajati yang berlokasi di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat ini ditargetkan dapat mulai beroperasi pada bulan November 2021.
Proyek yang dimiliki oleh PT Astra Infra ini dikerjakan dengan masa pelaksanaan proyek selama 12 (dua belas) bulan dan masa pemeliharaan proyek selama 720 (tujuh ratus dua puluh) hari kalender sejak berita acara serah terima. Berbekal pengalaman dan kualitas pekerjaan yang dihasilkan oleh Perseroan dalam mengerjakan berbagai proyek, Perseroan dipercaya oleh PT Astra Infra untuk mengerjakan Paket 1 Mainroad.

(bon)
Top