Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Dipastikan Belum Terisi Penuh

  • Petugas memeriksa kelengkapan dokumen pasien Covid-19 di pintu masuk RSD Covid-19 Wiswa Atlet.
  • Petugas melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat pasien Covid-19.
  • Jakarta saat ini kembali menjadi provinsi yang memiliki jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 terbanyak dengan 50.671 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 38.228 orang dinyatakan sembuh dan 1.351 orang meninggal dunia.
  • Sebelumnya dikabarkan bahwa RSD Wisma Atlet sudah terisi penuh dengan beredarnya foto wisma atlet dengan lampu menyala di setiap ruangan, namun Kepala Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian membantah dengan menjelaskan nyalanya lampu-lampu di Wisma Atlet itu bukan berarti semua tower terisi pasien COVID-19 namun merupakan bentuk kesiapan Wisma Atlet.
  • Sejumlah kendaraan ambulance yang membawa pasien Covid-19 memasuki gerbang Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Sejumlah kendaraan ambulance yang membawa pasien Covid-19 memasuki gerbang Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Jakarta saat ini kembali menjadi provinsi yang memiliki jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 terbanyak dengan 50.671 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 38.228 orang dinyatakan sembuh dan 1.351 orang meninggal dunia. Sebelumnya dikabarkan bahwa RSD Wisma Atlet sudah terisi penuh dengan beredarnya foto wisma atlet dengan lampu menyala di setiap ruangan, namun Kepala Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian membantah dengan menjelaskan nyalanya lampu-lampu di Wisma Atlet itu bukan berarti semua tower terisi pasien COVID-19 namun merupakan bentuk kesiapan Wisma Atlet.

(sra)
Top