Kebakaran Hutan Amerika Serikat Tewaskan 33 Orang

  • Tim SAR dikelilingi cairan pemadam berwarna merah memeriksa puing-puing rentuntuhan untuk mencari koban terperangkap setelah kebakaran hutan hebat yang merembet ke pemukiman warga di Talent, Oregon, Amerika Serikat, Senin (13/09/2020) waktu setempat.
  • Dane Valentine, 28, berada di antara puing-puing bangunan rumah kerabatanya yang ludes terbakar akibat kebakaran hutan di Estacada, Oregon.
  • Warga memeriksa bagian mobil yang hangus terbakar akibat kebakaran hutan di garasi rumahnya yang ludes terbakar.
  • Sejumlah pemukiman warga hangus terbakar akibat kebakaran hutan hebat beberapa hari terakhir.
  • Tim SAR menyisir bangunan yang ludes terbakar untuk mencari korban setelah kebakaran hebat melanda wilayah Oregon, Amerika Serikat.

Tim SAR dikelilingi cairan pemadam berwarna merah memeriksa puing-puing rentuntuhan untuk mencari koban terperangkap setelah kebakaran hutan hebat yang merambat ke pemukiman warga di Talent, Oregon, Amerika Serikat, Senin (13/09/2020) waktu setempat. Kebakaran hutan yang terjadi beberapa hari terakhir telah menyebabkan setidaknya 33 orang meninggal duina, dan puluhan orang yang dinyatakan hilang salam kebakaran hutan musim ini telah ditemukan.
Kebakaran hutan di wilayah West Coast AS telah menghancurkan sejumlah pemukiman yang membuat bangunan dan mobil ludes terbakar. Puluhan ribu orang dari area terdampak telah dievakuasi ke sejumlah tempat penampungan.
Kebakaran hutan yang berada di 100 titik juge telah menyebabkan kabut asap disejumlah kota di wilayah ini.

REUTERS / Adrees Latif

(bon)
Top