Peringatkan Pengusaha Kuliner, Sat Pol PP Pulo Sidak Restoran dan Cafe di Kawasan Grand Wijaya

  • Kasat Pol PP Kelurahan Pulo Reni Widyawati (dua kanan) beserta jajaran melakukan sidak protokol kesehatan COvid-19 ke sejumlah cafe di kawasan Grand Wijaya, Jakarta Selatan.
  • Anggota Sat Pol PP menertibkan meja dan kursi cafe yang masih tersedia untuk makan di tempat.
  • Penerapan protokol kesehatan Covid-19 dan hanya melayani pengantaran makanan di salah satu cafe di kawasan Grand Wijaya.
  • Sidak dilakukan untuk mengingatkan para pemilik cafe dan restoran untuk melaksanakan protokol pencegahan COvid-19 di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total yang mulai diberlakukan hari ini.
  • Sat Pol PP Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan akan terus menggelar inspeksi mendadak (sidak) protokol kesehatan Covid-19 dan razia masker dalam rangka memutus rantai penularan pandemi COvid-19 di DKI Jakarta.
  • Kasat Pol PP Kelurahan Pulo Reni Widyawati (kanan) beserta jajaran melakukan sidak protokol kesehatan COvid-19 ke sejumlah cafe di kawasan Grand Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

Kasat Pol PP Kelurahan Pulo Reni Widyawati (kanan) beserta jajaran melakukan sidak protokol kesehatan COvid-19 ke sejumlah cafe di kawasan Grand Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020). Sidak dilakukan untuk mengingatkan para pemilik cafe dan restoran untuk melaksanakan protokol pencegahan COvid-19 di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total yang mulai diberlakukan hari. Sat Pol PP Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan akan terus menggelar inspeksi mendadak (sidak) protokol kesehatan Covid-19 dan razia masker dalam rangka memutus rantai penularan pandemi COvid-19 di DKI Jakarta.

(sra)
Top