Politeknik Kesehatan Surabaya Latih Kader Kesehatan Atasi Pasien Diabet

  • Perwakilan Kader Kesehatan Puskesmas Tambakrejo Surabaya menerima peralatan medis ketika mengikuti pelatihan Manajemen Terapi Diabetes Bagi Kader Kesehatan, dalam rangka pengabdian masyarakat di Surabaya Suite Hotel, Surabaya, Jawa Timur.
  • Dosen dan mahasiswa Prodi Pendidikan Profesi Ners dan Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Politeknik Kesehatan Surabaya memberikan pelatihan pencegahan dan perawatan pasien diabetes pada puluhan kader kesehatan Surabaya.
  • Pelatihan tersebut untuk meningkatkan peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam manajemen terapi Diabetes Mellitus (DM), sehingga angka penyakit diabetes bisa ditekan. Selain itu, pasien diabetes juga bisa melakukan terapi sederhana dan murah.
  • Perwakilan Kader Kesehatan Puskesmas Tambakrejo Surabaya menerima peralatan medis ketika mengikuti pelatihan Manajemen Terapi Diabetes Bagi Kader Kesehatan, dalam rangka pengabdian masyarakat di Surabaya Suite Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (15/9/2020).

Perwakilan Kader Kesehatan Puskesmas Tambakrejo Surabaya menerima peralatan medis ketika mengikuti pelatihan Manajemen Terapi Diabetes Bagi Kader Kesehatan, dalam rangka pengabdian masyarakat di Surabaya Suite Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (15/9/2020). Dosen dan mahasiswa Prodi Pendidikan Profesi Ners dan Prodi Sarjana Terapan Keperawatan Politeknik Kesehatan Surabaya memberikan pelatihan pencegahan dan perawatan pasien diabetes pada puluhan kader kesehatan Surabaya.

Pelatihan tersebut untuk meningkatkan peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam manajemen terapi Diabetes Mellitus (DM), sehingga angka penyakit diabetes bisa ditekan. Selain itu, pasien diabetes juga bisa melakukan terapi sederhana dan murah.

(sra)
Top