Kasus Harian Covid-19 Meningkat, Myanmar Lockdown Kota Yangon

  • Kawasan jalan utama di kota Yangon terlihat sepi saat penerapan perintah tinggal di rumah setelah laporan rekor peningkatan kasus harian Covid-19 pada Minggu (20/09/2020) di Yangon, Myanmar, Senin (21/09/2020).
  • Warga melintas di jalan yang sepi saat penerapan perintah tinggal di rumah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Yangon, Myanmar.
  • Seorang ibu berbelanja kebutuhan pokok mengenakan pelindung kepada, masker dan face shield.
  • Berdasarkan laporan Kementerian Kesehatan Myanmar mencatat 671 kasus virus corona baru.
  • Sejauh ini jumlah total kasus di Myanmar berjumlah 5.541 kasus dan 92 kematian. Infeksi meningkat menjadi ratusan kasus baru per hari selama beberapa minggu terakhir.

Kawasan jalan utama dii kota Yangon terlihat sepi saat penerapan perintah tinggal di rumah setelah laporan rekor peningkatan kasus harian Covid-19 pada Minggu (20/09/2020) di Yangon, Myanmar, Senin (21/09/2020).  Berdasarkan laporan Kementerian Kesehatan Myanmar mencatat 671 kasus virus corona baru.
Sejauh ini jumlah total kasus di Myanmar berjumlah 5.541 kasus dan 92 kematian. Infeksi meningkat menjadi ratusan kasus baru per hari selama beberapa minggu terakhir.
Lonjakan kasus harian tersebut setelah muncul kasus baru di Negara Bagian Rakhine, Barat Myanmar. Seluruh layanan maskapai Myanmar menangguhkan seluruh layanan hingga akhir September.  

REUTERS / Shew Paw Mya Tin

(bon)
Top